Beranda Kreatif Kota Medan, Ajang Unjuk diri Siswa SMP EGS Medan - SMP Edu Global Medan - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMP Edu Global Medan

Smart | Righteous | Talented

Beranda Kreatif Kota Medan, Ajang Unjuk diri Siswa SMP EGS Medan



Siswa-siswi SMP Edu Global Medan berpartisipasi dalam acara 'Beranda Kreatif Kota Medan' yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan pada Sabtu, 25 November 2023. Mereka menampilkan beragam penampilan, termasuk Drama Musikal, Puisi dalam Bahasa Inggris, Tarian Kreatif 'Wonderland', dan Tarian Budaya Minang.


Penampilan siswa-siswi SMP Edu Global ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang menyaksikan langsung acara ini di halaman kantor walikota Medan. Semua pertunjukan menarik, mulai dari koreografi hingga kostum yang digunakan. Suara tepuk tangan meriah terdengar beberapa kali dari para penonton yang terkesan.


Ratusan penonton memadati acara ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan. Bagi siswa-siswi SMP Edu Global, penampilan ini memberikan pengalaman berharga untuk tampil di depan khalayak ramai. Penampilan mereka merupakan hasil dari kegiatan klub atau ekstrakurikuler yang diikuti di SMP Edu Global Medan.


'Beranda Kreatif' Kota Medan juga menampilkan wisata kuliner dengan berbagai macam makanan dan produk UMKM Kota Medan. Dengan adanya acara ini, diharapkan siswa-siswi SMP Edu Global dapat berpartisipasi lebih aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan di masa mendatang.
Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!